snows

Monday 8 December 2014

Family Gathering 2012

Ass.wr.wb
Bro n Ses kali ini ane mo posting acara ADC Family Gathering 2012 di Bandung tepatnya salah satu objek wisata Maribaya (suasana alam pegunungan).
Mobil yang membawa rombongan menuju Maribaya
Acara kali ini wajib membawa keluarga, sengaja dipilih Maribaya karena lokasinya yang ada di pegunungan dengan udara yang masih segar, karena kita akan mengadakan acara semacam games untuk anak-anak dan orangtua serta tidak lupa saling menukar soeuvenir.


Jam 06.00 WIB semua peserta berkumpul, tepat jam 06.30 rombongan berangkat menuju Kota Bandung dengan menggunakan Bis AC, sekitar jam 9 an rombongan memasuki Kota Bandung yang disambut dengan teriakan para penumpang....TOILETTTTTT.......akhirnya Bis merapat di salah satu Pom Bensin.
Ahli HISAB

Nah kesempatan nih, sekalian ke toilet tidak lupa para ahli hisab langsung mengeluarkan alatnya untuk mengeker bulan...wkwkwkwk.... Setelah buang hajat perjalanan dilanjutkan kembali menuju Maribaya.

Tepat jam 10 rombongan tiba di objek wisata Maribaya, sebuah pelataran rumput yang di apit oleh bukit serta sungai sebagai tempat kami untuk melakukan serangkaian acara..(kaya acara kepresidenan aja nih ..hikhikhik).
gaya dulu ahhh



memasuki area maribaya


pemulung baru


action fotonya sih dah keren sayang background
ga mendukung..wkwkwk pis...mas bro Muhidin
Diawali pidato dari KomBes ADC acarapun dimulai, karena judulnya Family Gathering maka acara lebih banyak diisi dengan lomba mulai dari anak-anak sampai bapak-bapak.


Wahh Pa KomBes jangan mangap aza
ntar kemasukan lalat tuh....
Lomba pertama adalah makan kerupuk oleh anak-anak, dilanjutkan para bapak-bapak dan ibu-ibu ADC crew.
ayoooo...maem teeyus.......


sikatttttt......

Lomba kedua di isi dengan memindahkan potongan pipa yang ditaro/dijepit antara leher dan bahu serta di jepit diantara kedua paha ternyata keduanya sama-sama susah coy....
emangnya enak di ketekin ...wkwkwkwk


wahh pa haji malu-malu mo dicium...hikhikhik



 





















Lomba kedua adalah memindahkan kelereng menggunakan potongan pipa yang diikuti oleh anak-anak....game ini melatih anak-anak untuk tetap menjaga keseimbangan agar kelerang yang ada di pipa tidak jatuh.
woyy...bpknya bantuin tuh....


ci...yuss amat cihhhh

Lomba ke tiga adalah game-nya ibu-ibu lomba bakiak, yang dimenangkan oleh pasangan ibu Dimin, walaupun kaki pada lecet ibu-ibu ini antusias sekali mengkuti lomba (tetap semangat bu....)
caiyyyo.... cemangat...buuuuu
Dan terakhir adalah pertandingan sepak bola yang diikuti oleh bapak-bapak, yang susahnya semua pemain menggunakan topeng yang berbentuk kerucut, walhasil susah untuk melihat bola karena lobangnya terlalu sempit.....(enakan yang sempit-sempit x..yee..hikhikhik).
woiiii...bolanya disini.....
Sebenarnya masih ada satu acara yang belum dilakukan..."Love Declaration" (2 orang crew ADC yang jadian)..yahhh kita semua anggota berharap semoga hubungan nya tetap langgeng dan berharap sampai ke pelaminan.....aminnnnnn.

Akhirnya jam 12.00 WIB tibalah saatnya makaaaaan.....(HokBen coy...), selepas makan acara bebas yg mo bereneng monggo yang mo mandi di aer terjun monggo..........


Sebelum meninggalkan Maribay, ta lupa foto bersama Keluarga Besar ADC.

 Jam 14.30 rombongan berangkat menuju Cihampelas untuk cari-cari souvenir dan oleh-oleh.......belanja....belanja....., disinilah hebatnya crew ADC walau orang-orang bilang tanggal tua....tapi ini belanja kaya kesurupan, apa aza dibeli...wkwkwkwk (sayang ga ada fotonya..red).

Akhirnya jam 17.00 rombongan kembali berangkat pulang menuju Jakarta......tidak lupa mampir di rest area km ....... sekalian istirahat, sholat dan ga lupa belanja lagi.....

Tiba di Jakarta jam 21.00 WIB.
Next Trip........sayang ga dibahas....

others
Rest Area Km 97


SaWi Family


Kundrat Lawyer


Senior & Junior


Ibu dan Calon Ibu


ADC Junior






lagi ngasih info..biaya trip mo di jurnal...


awas...bapaknya ngiri..tuh....wkwkwk


member ADC dari Timika nih....


asaldolan.blogspot.com


No comments:

Post a Comment